085201011230
085201011230
085201011230

tarcyhurmali@rocketmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Doa Itu Menyembuhkan

Best Seller
KategoriBuku Doa
Stok Ready
Di lihat85 kali
Berat(/pcs)11 Kg
Harga Rp 30.000 50.000
Anda Hemat Rp 20.000 (40.00%)

buku doa rohani katolik

buku doa rohani katolik, buku untuk kenang-kenangan sebagai bentuk ungkapan syukur. Selain itu sebagai bentuk ungkapan kasih kita kepada sesama yang sakit atau mengalami penderitaan.

Rangkain Doa Dalam Buku ini adalah;

Doa Penyembuhan 27 penyakit bersama Santo Santa Pelindung

Doa-Doa Penyembuhan Luka Batin

Doa-Doa Mohon Rahmat Kesembuhan

Doa-Doa Mohon Kekuatan Dalam Kesulitan

Doa-Doa Untuk Orang Yang Sakit Parah/Terminal

Doa-Doa bersama Para Kudus

Doa-Doa Bersama Para Malaikat

15 Doa Novena

Doa Jalan Salib Singkat

Penyusun            : Tim Chivita Books
Penerbit              :  Chivita Books
Tahun Terbit      : 2018
Ukuran                : 11  x 15,6 cm
Halaman             : 206 hal
Jilid                      : Spiral
Harga                    : 50.000
Kategori               : Religion Chatolic

Sinopsis :

Doa itu Menyembuhkan?

Dalam kehidupan ini, manusia tidak bisa lepas dari keberadaan berbagai penyakit baik yang bersifat fisik maupun psikis. Berbagai macam penyakit, akan selalu ada dan mungkin masih akan lahir lagi berbagai penyakit baru yang belum ditemukan obatnya. Yang dapat dilakukan manusia, selain membentengi diri atau melakukan tindakan pencegahan adalah berupaya untuk menyembuhkan diri jika terserang penyakit. Lalu bagaimana caranya? Cara yang umum ditempuh adalah meminta bantuan para tenaga medis untuk mendiagnosa dan memberikan tindakan serta memberi obat yang tepat bagi penyakit kita. Namun bagaimana dengan berbagai penyakit yang tidak kunjung sembuh atau bahkan seorang dokter ahlipun sudah angkat tangan? Tidak ada jalan lain, selain kita datang kepada sang Penyembuh sejati, yakni Yesus Kristus.

Sarana bagi umat beriman, sudah selayaknya kita berpaling kepada Yesus Kristus. Seperti dikisahkan dalam Injil, Yesus memiliki kuasa menyembuhkan berbagai macam penyakit. “Kemanapun Ia pergi, ke desa-desa, ke kota-kota, atau ke kampung-kampung, orang meletakkan orang-orang sakit di pasar dan memohon kepada-Nya, supaya mereka diperkenankan hanya menjamah jumbai jubah-Nya saja. Dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh” (Mrk 6:56).

Bahkan Yesus bukan hanya menyembuhkan orang-orang yang datang kepada-Nya secara langsung, tetapi juga menyembuhkan mereka yang memohon kesembuhan yang dimohon oleh kerabatnya atau orang lain. “Aku akan datang menyembuhkannya,” kata Yesus kepada perwira Romawi yang mohon agar hambanya disembuhkan (Mat 8:7). Yesus bahkan menyembuhkan orang-orang yang tidak mengenal siapa Dia (Yoh 5:1-18).

Semasa hidup-Nya, Yesus menyembuhkan penyakit-penyakit jasmani seperti buta, tuli, beragam demam, dan orang banyak takjub akan apa yang dilakukan-Nya. “pergilah … dan katakanlah … apa yang kamu lihat dan kamu dengar: Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan.”(Luk. 7:22). Namun demikian, yang lebih penting dari penyembuhan jasmani ini adalah penyembuhan rohani manusia. Kepada seorang lumpuh yang dibawa kepada-Nya dalam sebuah tilam, Ia mengatakan, “Hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni!” dan Ia mengangkat beban rohaninya. Maria Magdalena, yang Ia sembuhkan, menurut Kitab Suci dirasuki oleh “tujuh roh jahat.” Mungkin segala sesuatu dalam dirinya tidak beres: jasmani, moral dan rohaninya kacau. Yesus menyentuh keseluruhan dirinya: jasmaninya, akal budinya, kenangannya, perasaannya, imaginasinya. Yang terutama, Ia menyentuh hatinya.

Sesungguhnya, daya kuasa penyembuhan Yesus yang paling penting dan mulia adalah kuasa untuk memperkuat rohani kita yang lemah. Dalam Kitab Suci kita melihat dengan jelas bahwa penyembuhan-penyembuhan fisik yang dilakukan oleh Yesus terbatas; Ia tidak menyembuhkan semua orang. Tetapi Ia hendak menyembuhkan hati setiap orang. “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu,” sabda Yesus. Inilah yang Ia janjikan, kelegaan kepada semua orang yang datang kepada-Nya. Rahmat terpenting yang dianugerahkan Yesus, sang Penyembuh, adalah pengampunan dosa, harapan dan kekuatan untuk tetap menjalani hidup, apapun yang terjadi.

buku doa rohani katolik. Jadi, jika kita datang kepada-Nya, mohon kesembuhan jasmani, itu benar, tetapi di atas segalanya, kita mohon kekuatan batin yang Yesus janjikan kepada kita.

Apakah Doa itu Menyembuhkan? Yang menyembuhkan adalah Tuhan sendiri, Allah Bapa, melalui Allah Putra bersama Roh Kudus. Dengan doa, kita memohon Allah Tritunggal menurunkan berkat dan mukjizat penyembuhan kepada diri kita atau orang yang kita doakan.

buku doa rohani katolik. Dengan buku doa itu menyembuhkan, kita dapat memohon rahmat penyembuhan terhadap berbagai penyakit, baik yang kita alami maupun yang sedang diderita orang lain. Buku Doai itu Menyembuhkan sangat layak Anda miliki atau hadiahkan bagi orang-orang yang Anda Cintai.

Best Seller
Doa-Doa Bapa Kami dan Doa Harian dan Novena

40%

Rp 30.000 50.000
Best Seller
25 Doa Novena Favorit

40%

Rp 30.000 50.000
Best Seller
101 Doa Anak Dan Remaja Kristiani

40%

Rp 24.000 40.000
Best Seller
101 Doa Penyembuhan

40%

Rp 30.000 50.000
Best Seller
101 Doa Makan

40%

Rp 25.200 42.000
Best Seller
Doa Cinta Kasih: Doa Sumber Iman Harapan Kasih

40%

Rp 24.000 40.000
Best Seller
Seni Merangkai Nama Bayi Kristiani

40%

Rp 30.000 50.000
Best Seller
Catholic Prayers – 40 Doa Umat Kristiani

40%

Rp 27.000 45.000
Best Seller
108 Doa Keluarga

40%

Rp 30.000 50.000